syukur bsa masuk ne blog. udah sekian lama ngk pernah kebuka.. saking lamanya ampe smpat lupa passwordnya…(ketauan bnget, udah berumur) haiii…..

kehidupan ku biasa aja, ngk ada yg terlalu banyak berubah.. anak2 sehat, pekerjaan lancar2 aja.. selama mash bsa lihat senyum si boos.. hehhehe ..

kalo ditanya soal  asmara, cinta, ato apalah itu.. hemm, msh sama seperti 4 thun yg lalu .. stay singel parent.. alias Jablay.. yg ngajak kenalan sampai selingkuh lumayan lah, ada si Mas, Abang, kakak, Om.. bhkan adik brondong.. wuiiiiihhhh….!!!!!!

kadang aku berpikir pria2 ne dengan Cinta yg katanya tulus dan sepenuh hati. anugrah ato bencana buat ku..! dari yg punya aturan ngk boleh di hubungi lok mlm, ato  yg super manja.. di pangill aja musti pke “Beib’.  trus si brondong.. musti di hubungi setiap saat.. (dia pikir aku Satpam kale>>>).. aku sayang kalian semuanya koq.. tpi maaf bukan CInta.. tak lebih hanya sekedaar sayang.. sebagai sesama manusia (sok.. bijak)… hhahahhahahhahahahhah…..

*Beib, makasi Rambutanya tadi sore