Wow!!! kali ini Saya akan menulis postingan tentang tanda-tanda orang selingkuh? sebab sudah banyak pesan dari teman-teman yang nanyain, rata-rata kebanyakan masalah sobat Curhat kebanyakan masalah perselingkuhan. Maka dari itu saya nulis tips tanda-tanda pacar selingkuh untuk membantu temen-temen Rumah Curhat biar sedikit terbantu dengan masalahnya yang sedang dialamin. Biasanya pasangan yang berselingkuh akan menunjukan sikap yang aneh, beda, lain daripada yang lain, atau memperlihatkan aktifitas mereka yang lain dari biasanya.

Sebenarnya tidak sulit untuk mengetahui apakah pacar Kamu telah berselingkuh atau tetap setia. Kamu bisa mulai dari saat ini dengan cara memperhatikan tingkah laku ( behaviours ) pasangan kamu. Ada baiknya juga untuk mencermati tanda-tanda (signs) berikut ini.

* Aktivitas keseharian pacarmu menunjukkan keanehan yang lain dari biasanya. Bila hati Kamu mengatakan ada sesuatu yang mulai terasa aneh, tidak ada salahnya mulai mempercayai naluri alamiah (natural instincts) anda.
* Pacarmu menunjukkan perhatian yang lebih dari biasanya, mungkin dengan jalan memberikan banyak hadiah-hadiah (gifts) tanpa alasan yang jelas. Hal ini disebabkan oleh rasa bersalah ( guilt ) pada tahap awal perselingkuhan dan akan hilang dengan sendirinya seiring dilanjutkannya perselingkuhan. Tujuan si penyelingkuh melakukan hal ini semata-mata adalah untuk membuat mereka merasa tenang dan menghapus rasa bersalah karena telah menghianati Kamu.
* Pacarmu cenderung berpikir negatif (negative thinking) tentang segala sesuatu yang menyangkut diri Kamu dan sering mencela segala sesuatu yang Kamu lakukan dengan alasan yang dibuat-buat.
* Pacarmu sering berusaha untuk menimbulkan konflik pertengkaran dengan Kamu. Hal ini dilakukannya semata-mata untuk memberi alasan dirinya untuk marah sehingga dirinya mempunyai alasan untuk pergi keluar dan menemui kekasihnya ( other lover ).
* Saat bertengkar, pacarmu secara sadar maupun tidak, selalu mengungkapkan keinginannya untuk berpisah dengan Kamu atau mengakhiri hubungan (breaking up a relationship ) dengan Kamu. Ini dilakukan dengan harapan agar pasangan yang berselingkuh ( cheating ) bisa melanjutkan hubungan dengan kekasihnya setelah hubungannya dengan anda berakhir.
* Pacarmu mulai terasa menutup diri dari Kamu dan enggan untuk berada di dekatmu.
* Pacarmu marah saat Kamu menanyakan sesuatu yang menurutnya sangat privasi, padahal selama ini tidak ada masalah jika anda menanyakan hal yang sama.
* Selera pacarmu berubah dari biasanya dan perasaannya cenderung berubah-ubah saat anda di dekatnya ( moody ).
* Pacarmu mulai sering menceritakan tentang teman dari lawan jenisnya.
* Pacarmu terus menerus mengkritik salah satu teman lawan jenisnya, dan berusaha menyakinkan Kamu bahwa orang tersebut tidak menarik. Kenyataannya adalah dia tertarik pada orang tersebut.
* Pacarmu malah bersikap sebaliknya dan menuduh Kamulah yang telah berselingkuh ( cheating ) kendati tidak ada bukti apapun.