بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ﴿١

Praya,15 juli 2010

Ngak mungkin juga aku harus bertahan dengan keadan sekarng ini,untuk selamanya..aku berharap sedikit keajaiban kecil bsa aku dan anak2 ku temui .. mungkin seandainya perpisahan bukan akhir yang kami ambil setelah sekian lama perkawinan kami..

barang kali saat ini saya tidak mengerti apa itu kepura-puraan,ketiadan,kehinaan dan perasaan cinta yang besar serta tulus malah berarah menjadi kekuatan untuk membuat aku membencinya,sekaligus menghancurkan semua impian dan harapan ku sebagai wanita yaitu menjadi ibu serta istri yang baik dan sempurna untuk buah hatiku dan juga dirinya yang telah 10 thn menemani ku dan bersamanya kami dianugrahi 2 malaikat kecil yang sampai saat ini menjadi satu-satunya alasan untuk bisa bertahan dan berdiri tegak melawan segala kemungkinan yang akan terjadi di hidup ku dan juga mereka..

aku tidak menyesali yang terjadi saat ini,kadang merasa sendiri dan berada dalam keterpurukan lah yang terkadang membuat aku merasa kalah,dalam pertarungan hidup ini.

Seorang kawan ku pernah menyarankan aku untuk menikmati hidup dan bergaul sembari mencoba membuka diri untuk menerima cinta lelaki lain, ya, aku coba juga sarannya, pada awalnya duniaku begitu penuh warna,aku kembali merasakan apa itu cinta,detupan-detupan kecil yang bermain di dadaku..ah rasa kangen n rindupun aku alami lagi. Namun hidup terus berjalan dengan lumrahnya..tak selamanya bahagia itu akan selalu kita nikmati dalam setiap kisah serta lakon yang kita tengah perani..ujungnya aku kecewa lagi dan terpuruk lagi..!!!

sekarang hanya bisa berharap bahwasanya aku bisa tetap bertahan buat buah hatiku..

.simanis mega & si lucu riky …doa’i mama ya,sayangk,,, dan mohon sama Tuhan kita SANG PENCIPTA ALLAH SWT dipermudah dalam segala urusan dan selalu mendapat berkah darinya..amin…3x