mungkin untuk kesekian kalinya ,rasa ini kembali hadir …

entah tlah tercipta beribu -ribu kata yg terucap…

dan sudah berapa banyak air mata,tawa canda dan kehampaan yg muncul ……

malam ini ku kembali merasakan itu semua ,kerinduan, kalimat yg meluncur deras dari angan yg hanya bisa aku fahami sendiri ,,,, sedang dengan kehampaan¬† dan ketidak adaan aku enggan berbagi… ,dan yg pasti kehampaan ……

jika ini cinta,kenapa hanya kehawatiran yg terbayang..?

jika ini mencintai ,kenapa memilkimu seutuhnya aku tak mampu…?

jika ini dicintai ,kenapa  tak kau sebarangi lautan yg menjadi batas n tembok diantara kita,,,,,

jika ini kemunafikan dunia,kenapa candunya begitu nyata….menyeretku kedalam api pendosa…yg membakarku…perlahan……?

aku tak butuh hari esok….karna itu abu-abu bagiku…

aku tak butuh kata,

aku tak butuh buaian,

aku tak butuh ketenangan sesaat…..

yg kubutuhkan…. kepastian hari ini ..saat ini..detik ini agar esok tak abu dan samar bagiku………

create by mega34.. 230610…